Selasa, 28 Mei 2013

Dan Aku ..


Aku seorang perawat.
Aku berharap aku bisa mengobati luka yang ada padamu ..
Hanya saja , betapa menyakitkannya ketika ku tau, luka itu disebabkan olehku.
Aku tidak ingin bersikap dewasa,
Hanya saya aku tak bisa terus terusan melihat mu terluka karena ku


Dengan cara ku, cara kekanak-kanakan yang ku miliki ini, aku ingin melepaskan mu .
Aku ingin melihatmu sembuh dan berbahagia ..
Maafkan aku atas smua luka dan rasa sakit yang kau miliki,
Aku tau aku tak pernah bisa berhenti menyakitimu, sekeras apapn aku telah berusaha , entah lah aku tak tahu kenapa .
Bahagialah dirimu. . hanya itu yang kuminta darimu .
Pergilah dari ku. menjauh. tinggalkan aku . karana aku cukup merasa buruk berada di sisi mu .
Aku menyakitimu, aku sangat jahat padamu, aku memberimu harapan , dan sekarang ku melepaskan mu .
Pergilah. hanya itu yang bisa ku minta darimu .
terima kasih telah mencintaiku, maaf atas smua luka mu .
Aku menyayangimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar