Senin, 21 Oktober 2013

Hi My Sweetheart



Hari ini drama hi my sweetheart habis.. aq seneng sekaligus sedih juga karena aq psti bakalan kangen bngt dngan dalang bodoh dan chen bao zhu yang galak.
Aq,, emang suka sma show luo,, tp aq juga gg bsa pungkiri, acting dia keren,, gk Cuma modal tampang tp totalitas dalam memerankan dalang top cer banget..
Dr film ini, aq ngambil banyak pljran jg.. bhwa 1. cinta itu buta dan tulus ..(gak peduli jelek , bodoh, galak, kejam yng nmanya cinta emang bgtu , kita gg bsa mngendalikan kerja sel otak kita saat sedang jatuh cinta,, seolah ribuan sel otak kita tak berkutik karna suatu problem yaitu CINTA ..
2. terkadang banyak hal terjadi tidak seperti yang kita mau,, smua orang mau bahagia tapi terkadang nasib berkata lain ..
3. kesalah pahaman selalu ada dalam hidup, (yang harus kita lakukan adalah memperbaikinya bukan malah melarikan diri dan sembunyi darinya)
4. tidak seharusnya kita mendendam (emang bner sih,, tapi itu sok suci banget ,,skrng gni aja deh,, mna ada orang yang suci bngt kyk gtu.. lagi pula dendam juga bisa mnjadi salah satu kekuatan dan alasan untuk kita jadi kuat, gg lemah,, gg gmpang mnyerah,, dan tentu saja mnjadi manusia yang termotivasi dan punya tujuan. Toh mnusia hidup harus punya tujuan)
5. aq jadi percaya cnta, soulmate dan kesetiaan . (aq bohong klo bilang gg pngen disayang tp klo untuk mncintai,, aq sma sekali gg ngrti,, cinta itu apa ? soulmate adakah? Gg tau! aq udh sering ditinggalin dan dikhianatin susah bngt untuk percaya kan? Kesetiaan! Aq setia,, aq susah lupa dan melupakan,, aq sekali syang bakalan susah benci tapi seperti nya aq yang paling sering dilupakan .. aq musti gmna ? smoga kasih syng dalang dan bao zhu mmbawa keajaiban dihidup aku ..
6. kebahagiaan gg gampang,, hrus dicari, diperjuangkan, diperebutkan terkadang harus mengorbankan perasaan tapi mungkin suatu saat akan mnemukan yang terbaik. semua harus ada usahanya. (chen bao zhu kehilangan dalang 3 thn dan gg berhenti mncarinya,, trus kehilangan xue hai 3 bulan tapi gg berhenti mncarinya,, setelah ktemu gak bsa langsung bahagia dn harus menelan rasa sakit tp ketika xue hai ato dalang bersatu ama bao zhu bahagia itu sangat gg terkira .. hahahaha aq turut bahagia pokoknya..
Sebenernya banyak bngt yang aq pljri dr chen bao zhu dan dalang,, juga he yan feng .. tapi aq ngantuk juga skrng pngn tdur jd gg usah panjang2 deh .. hihi
Aq suka dalang ma bao zhu bersatu,, tapi aq gg suka xue hai pas nikah masa pke penampilannya dalang ,, ya ampun apa coba kurang cakepnya xue hai? Ya gak ? tapi ia juga sih yang di cintai bao zhu itu dalang, tapi dalang dan xue hai kan 1 paket,, klo gak mau xue hai,, aq mau bnget lho bao zhu sma xue hai.. gak nahan bibirnya tipis.. hahaJ
Uhh kesel juga ,, xue hai udh tau klo dia suka nyakitin bao zhu dngn terus2an mmbohongi bao zhu eh pas ingatannya balik malah boong lagi.. akkkkkh gg ngerti aq ma dia,, kta udh tobat dan gg mau boongin bao zhu lagi dn bkin kisah baru .. ckckck xue hai bodoh ! :’)
Aq mau berterimakasih juga buat rainie yang dan show luo .. acting kalian keren bngt .. kalian meranin dalang,xue hai dan bao zhu dengan pas bngt … aq gg bakalan lupa .. andai aja drama kalian diputar di channel Indonesia terkenal seperti indosiar psti banyak yng kagum bngt .. aq terharunya ame sering ampir nangis dan marah2 sndri .. haha udah lama bngt drama Taiwan dah gg masuk ke Indonesia skrang yang sering malah drama korea maka akhir2 ini dramanya pada gg terlalu bagus2 bngt lg .. ckck gg brkesan..
Rainie,show, Aq suka bngt kalian meski kalian gg tau siapa aku,, aq hanya salah satu dari ribuan fans kalian .. tapi aku akan slalu mndukung karier kalian .. jangan kecawain aku yah, trus show luo km pacaran sma rainie aja klo gg sama aq aja .. hahahaha sumpah mati gg nolak aku ..
Corner with love, hot shot, and hi my sweetheart .. I love u’re face, u’re voice, u’re perfomce, u’re drama, u’re smile and u’re acting .. I love u so much .. haha J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar